Pemilihan Pengurus dan Pelantikan Kafapet Priangan Timur



    Kafapet Priangan Timur telah sukses melaksanakan pemilihan ketua wilayah yang baru Periode 2021-2026 dan sekaligus pelantikan pada tanggal 30 Oktober 2021 bertempat di Kampung Hawu Karangresik kota Tasikmalaya.  Terpilihnya Alip Hamzah sebagai ketua Kafapet Priangan Timur secara musyawarah mufakat menggantikan Uday Ruhimat yg sudah menjalankan amanah sejak 26 Oktober 2016.  Alip Hamzah yang merupakan generasi milenial yaitu angkatan 2006 sebagai upaya regenerasi yang dapat merangkul semua angkatan sehingga dapat meningkatkan aktifitas organisasi yang memberikan peran yang lebih merata untuk semua anggota.

    Ketua Kafapet Priangan Timur terpilih selanjutnya dilantik oleh Ketum PP Kafapet  Bambang Rijanto Japutra.   Acara pemilihan dan pelantikan dihadiri dari PP Kafapet yaitu BRJ, Reyhan dan Nuroso,  sedangkan dari Fapet Unsoed sekaligus melakukan Tracer study untuk alumni diwakili oleh Dosen Bambang Hartoyo, Setya Agus dan Imbang Haryoko.

Pelantikan Ketua Kafapet Priangan Timur

    Dalam kata sambutannya BRJ menyampaikan harapan kepada pengurus yang baru supaya dapat menjalankan amanah dengan baik dan alumni yang ada di wilayah Priangan Timur dapat merasakan manfaat dari adanya kegiatan  Kafapet ini. 



    Sedangkan Alip Hamzah sebagai ketua Kafapet Priangan Timur terpilih mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan program kegiatan. Kepengurusan yang akan disusun mengakomodir semua angkatan, dan generasi milenial supaya lebih banyak lagi yang aktif dalam setiap kegiatan.


Penulis : Nuroso

Foto    : Nuroso

Posting Komentar

0 Komentar