Sah! Kafapet Bali Sebagai Cabang ke-18 Kafapet Unsoed


Kafapet-unsoed.com, Sabtu 20 November 2021 Ketua Umum PP Kafapet Unsoed Bambang Rijanto Japutro atau yang akrab disapa dengan BRJ melakukan safari ke pulau Dewata Bali dengan maksud mengembangkan organisasi Kafapet Unsoed.

Bambang Menilai Bali memiliki potensi dibentuknya sebuah pengurus Kafapet di Bali.

Pertemuan berlangsung lancar dan penuh kehangatan. Dari PP Kafapet dihadiri oleh BRJ selaku Ketua Umum PP Kafapet dan Teguh Sudaryatno selaku Waketum PP Kafapet. Adapun rekan-rekan yang hadir dari Bali yakni Agus Usron 86, Anto Jumadi 95, Dwi Danang 98, Anwarudin 2015.

Adapun hasil yang didapat adalah terbentuknya pengurus kafapet unsoed wilayah Bali. Pengurus inti yang terbentuk adalah sebagai berikut.

1. Agus Usron sebagai dewan penasihat

2. Anto Jumadi sebagai ketua

3. Dwi Danang sebagai sekjen

4. Anwarrudin sebaagi bendahara

Dengan terbentuknya Kafapet Bali sekarang sudah 18 cabang Kafapet Unsoed yang tesebar di seluruh Indonesia. 

BRJ saat diwawancarai oleh tim kafapet-unsoed.com menyampaikan harapannya "semoga ke depan Kafapet Unsoed semakin berkembang, semakin solid kekeluargaannya serta dapat selalu memberikan manfaat" Ujar BRJ.

Langkah awal Pengurus Kafapet Bali untuk membentuk keharmonisan dalam Keluarga Alumni adalah membuat group WhatsApp. Terbentuknya group ini diharapkan bisa memberikan kemudahan seluruh anggota untuk saling berkomunikasi dan menjalin silaturahmi.


Penulis : Fajar Hidayat 

Foto      : BRJ

Editor   : Bams

Posting Komentar

0 Komentar