Syukuran dan Temu Kangen Angkatan 86 Wilayah Solo Raya


Solo,  Kafapet-Unsoed.com. Keluarga Alumni Fapet Unsoed angkatan 86 Wilayah Solo Raya, Purwodadi dan Semarang. Senin (16/5) mengadakan acara silaturahmi dan Syukuran atas dilantiknya  Eko Nugoro menjadi kepala dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surakarta. 

Acara dadakan yang diinisiasi oleh Ketua Kafapet Unsoed Wilayah Solo Raya Giarso Setyawan, kemudian  disambut baik oleh Eko Nugroho diadakan di Rumah Makan Balekambang Resto Solo.



Eko Nugroho Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surakarta

Acara dibuka oleh Panitia Catur Lukito dosen Akademi Peternakan Karanganyar, kemudian dilanjutkan dengan sambutan selamat datang oleh Eko Nugroho,  serta Sambutan Pengarahan oleh Ketua Alumni Fapet Unsoed Solo Raya Giarso.

Giarso dalam kesempatan ini mengatakan, Acara silaturahmi tatap muka ini sempat berhenti karena pandemi Covid -19, diharapkan kedepannya acara temu kangen atau silaturuhmi antar alumni Fapet Unsoed bisa dilakukan secara rutin setiap tahun untuk semua angkatan. 

Rencana tahun depan, Acara temu kangen Keluarga Alumni Fapet Unsoed akan diadakan di Semarang. Rencanya Acara ini dilakukan besamaan antara alumni Sekitar Joglosemar dan Purwodadi. "Harapan ke depannya, acara silaturahmi ini bisa diisi dengan seminar atau apapun yg bermanfaat khususnya untuk kafapet dan masyarakat pada umumnya", tambah Giarso.

Eko menambahkan bahwa acara seperti ini bisa diagendakan setiap tahun, bersamaan dengan melakukan kegiatan lain yang dirasakan langsung oleh masyarakat seperti pelatihan, sosialisasi ataupun seminar bidang Peternakan.

Walau terkesan dadakan,  acara silaturahmi ini berjalan lancar,  penuh keakraban dan diselingi dengan canda ria.


Penulis    : Roni

Editor      : Fajar

Foto         : Eko, Giarso dan Inji

Posting Komentar

0 Komentar