AYAM HERBAL KERJASAMA FAPET UNSOED - PT ASR DIKUNJUNGI CEO FEEDMILL TERBESAR DUNIA


Tangerang, Kafapet-Unsoed.com. Ayam sehat herbal yang diproduksi oleh PT ASR Prima Sejahtera,  seratus persen menggunakan herbal alami hasil penelitian dari Fakultas Peternakan Unsoed, baru baru ini (31/5) dikunjungi oleh Presiden Overseas New Hope Mr Feng Xiaohui, didampingi Direktur PT New Hope Indonesia Mr Yao Yongjian,  GM Mr Jiang Ping, GM PT New Hope Indonesia Balaraja Mr Liu Ba Xiang, GM PT New Hope Aquafeed Indonesia Mr Li Huayong, Quality Control Supervisor New Hope Indonesia Tian Guanghong dan Marketing Manager Divisi Broiler Feed Mr Li Jun Feng, Marketing Service Manager Ir. Roni Fadilah, S.E. IPU serta Team Marketing Fajar Hidayat.

Kunjungan Rombongan PT New Hope Indonesia ke dua lokasi Farm PT ASR Prima Indonesia yaitu KTM Farm dan Limus Farm. Selain sebagai wujud pelayanan salah satu pelanggan setia,  juga didasari  ketertarikan akan ayam sehat herbal dengan pengawasan oleh Herbal Analyst dari Alumni Fapet Unsoed, bebas pemakaian antibiotik dan dikelola dengan manajemen produksi yang ketat oleh ASR Farm Banten.

"Pakan dari New Hope sudah free AGP, ayam di Farm pakai herbal bebas antibiotik, ayam yang dihasilkan akan sehat,  aman dikonsumsi masyarakat", ujar Yao. 

Gayung bersambut,  Hendra Herman mengatakan,  "Kami salah satu Industri perunggasan pertama yang seratus persen menggunakan Herbal alami,  tidak sama sekali menggunakan antibiotik atau bahan kimia lainnya", tegas Hendra. "Dan Produk kami lagi disertifikasi di Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan", tambah Hendra.

Dekan Fapet Unsoed Prof  Triana Setyawardani, pada kunjungan sebelumnya mengatakan, pihak kampus akan selalu mendapingi PT ASR yang menggunakan Herbal hasil penelitian para Dosen Fapet Unsoed. "PT ASR Prima Sejahtera salah satu mitra kami yang telah mengadakan perjanjian kerja sama", imbuh Triana.



Nutrisionist New Hope Mr Tien merasa salut dengan performa ayam yang dihasilkan,  serta produk Herbal yang diproduksi oleh PT ASR Sefticov Prima berkualitas. "Kami tertarik untuk menggunakannya di feed", sambung Tien. 

Hendra Herman saat dihubungi team Kafapet-Unsoed.com sedang dalam kunjungan bisnis di Bali, permohonan ma'afnya karena tidak bisa mendampingi tamu dari New Hope,  "Sebuah kehormatan yang luar biasa Pimpinan perusahaan pakan terbesar di dunia, mau berkunjung ke ASR Farm unit KTM Serang dan Limus Cilegon", ujar Hendra.

PT New Hope Indonesia salah satu suplayer pakan di PT ASR Prima Sejahtera dan salah satu Perusahaan Industri pakan (Feedmill) yang telah mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Peternakan Unsoed.



Penulis     : Roni

Editor       : Fajar

Foto          : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar