KAFAPET BANDUNG RAYA GELAR HALAL BIHALAL


Bandung, kafapet-unsoed.com. Keluarga Alumni Fakultas Perternakan Unsoed wilayah Bandung Raya atau yang sering disebut KBR, mengadakan acara halal bihalal pada Rabu (1/6) di tempat wisata Kampung Batu Baleendah, Kabupaten Bandung. Meskipun disibukan dengan kegiatannya masing-masing, namun para anggota KBR bisa menyempatkan waktunya untuk bergabung dalam acara ini. 

Total, ada 16 anggota KBR yang hadir. Mulai dari angkatan tertua, yakni 1984 hingga angkatan paling muda, 2012. Kepala BIB Lembang, Tri Harsi, juga turut menghadiri acara yang berlangsung dalam situasi hangat dan kekeluargaan ini. Para anggota KBR datang dari berbagai wilayah berbeda di Bandung Raya, seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Cimahi, Sumedang, Purwakarta, dan Subang. 

Ketua KBR, Agus Fakhrudin, menyampaikan dalam sambutannya jika silahturahmi adalah satu hal yang penting dan utama. “Jalinan komunikasi antar alumni Fapet Unsoed di wilayah Bandung Barat ini harus diutamaka. Ke depan, KBR akan mengadakan pertemuan rutin setiap 3 bulan sekali dan diisi dengan kegiatan pokok berupa pengajian,” kata Agus. Sementara itu, pertemuan perdananya akan digelar pada Agustus 2022 di kediaman Ketua KBR. Keseruan acara halal bihalal ini juga semakin lengkap dengan kegiatan foto bersama dan pembagian doorprize di akhir acara. 

Selain halal bihalal, pada kegiatan ini juga dibentuk dan disahkan kepengurusan inti sebagai mesin penggerak KBR, yaitu:

Ketua : Agus Fakhrudin (‘89)

Wakil ketua : Imron (‘95)

Sekretaris : Atoen Wardoyo (‘89)

Bendahara : Carlita Farmasiana (‘86)

Humas : Kuspramono (‘93) dan Bagoes (‘08)


Penulis  : Kuspramono (Kontributor KBR)

Editor    : Ajeng W

Foto       : Dokumentasi KBR

Posting Komentar

0 Komentar