Gathering Alumni Angkatan 1991 Satu Keluarga Selamanya

Purwokerto, Kafapet-unsoed.com. Sabtu 2 Juli 2022 Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman angkatan 1991 sukses gelar reuni dan gathering. Dengan mengusung tema "Siapapun Aku Sekarang Aku Tetap Alumni Fapet Unsoed 1991, Satu Keluarga Selamanya". Berlokasi di Fakultas Peternakan Unsoed, acara berlangsung dengan penuh suka cita. 

Peserta reuni angkatan 91 sangat puas melepas rindu pada saat acara, maklum acara ini terlaksana setelah 30 tahun tidak berkumpul dan temu kangen. Antusias sangat terasa diwarnai oleh sekitar 40 orang peserta yang hadir.

Kegiatan rutinan 3 tahun sekali ini bertujuan terus mengeratkan tali silaturahmi angkatan 91. Pelaksanaan berikutnya akan digelar pada tahun 2025 dengan semangat baru serta rasa persaudaraan yang kental.

Kegiatan ramah tamah dilakukan di Gubug Sabin Purwokerto, suasana alam yang asri, penuh ketenangan semakin membuat peserta bernostalgia mengingat indahnya masa-masa perkuliahan.

Ketua angkatan 91 Eka Budi Sulistyo atau akrab disapa Ekabees mengungkapkan rasa syukur setelah 30 tahun tidak bertemu kini dalam satu acara bisa bertemu dan menjalin erat tali silaturahmi.

Komentar dari angkatan lain pun banyak disematkan, kata kata pujian dan salut atas tali persaudaraan serta kekompakan yang masih terjalin erat. Bravo Kafapet Unsoed angkatan 91


Penulis : Fajar

Editor : Roni

Foto : Dokumentasi Fapet 91

Posting Komentar

0 Komentar