Angkatan 86 Lintas Strata Kafapet Unsoed, Rencanakan Reuni


Kafapet-Unsoed.com. Purwokerto. Tidak diragukan lagi, Angkatan 86 Keluarga Alumni Fapet Unsoed merupakan angkatan yang terkenal paling kompak dan merupakan satu satunya angkatan lintas Strata (S1 dan PTUP) yang selalu bersama dalam kegiatan temu alumni, selain masing masing punya agenda tersendiri.


Kini, angkatan 86 yang terkenal dengan moto "86 Selalu Bahagia" akan mengadakan acara Reuni dan Temu Kangen ke 36 di Hotel Queen Baturaden dan Kampus Fapet Unsoed pada tanggal 17-18 September 2022.


Dalam berbagai kegiatan, angkatan 86 Lintas Strata selalu bersama, saat acara temu Alumni Tingkat Nasional baik yang diadakan di Jakarta, Semarang tahun 2018 dan terakhir awal tahun 2020 di Lembang. Secara tradisi pertemuan alumni Fapet Unsoed selalu dilakukan setiap tahun, tetapi karena ada pandemi Covid-19, acara temu alumni tahunan tingkat Nasional ditiadakan. 


Dari hasil musyawarah bersama, promotor sekaligus "Provokator" PTUP dan perwakikan "Aktivis" S1 angkatan 86 telah urun rembug dan disepakati waktu dan tempat,  serta susunan kepanitiaan dengan Tema "86 September Ceria" yaitu :

Hari/Tanggal  : 17-18 September 2022

Lokasi : Baturaden dan Kampus Fapet Unsoed 

Susunan kepanitiaan

Ketua  : Supranoto 

Ketua Acara : Heron

Bendahara : Carlita, Endang Retno dan Yuni

Seksi Woro-Woro :

PTUP - Agus Kadarisman

S1 - Erie Sasmita

Seksi Hiburan : "Igie"

Penggalang Dana : BRJ dan Team

Seksi Publikasi : Roni


Supranoto ketua panitia, mengatakan target alumni yang datang 150 orang, pendanaan ditanggung bersama dengan sistem subsidi silang, selain dari Donatur Internal angkatan 86. "Reuni kali ini selain untuk alumni angkatan 86 juga diperuntukan untuk keluarga", ujar Supranoto 


Lebih lanjut Supranoto memaparkan, perkiraan dana yang diperlukan sekitar Rp 50 juta, hasil kesepakatan dibebankan per alumni sekitar Rp 300-350 ribu termasuk untuk Uniform, akomidasi di Hotel 1 malam. "Kami sudah menyediakan rekening khusus Bendahara untuk Acara Reuni yaitu atas nama Wahyuni Mulati, rekening  180 00 1161288-6 Bank Mandiri", papar Supranoto 

Satu hari setelah pembentukan kepanitiaan,  respon dari Kafapet angkatan 86 sangat luar biasa, tercatat Alumni dari S1 dan PTUP tercatat mendekati 100 orang. 


Besar harapan dari Kekuarga Alumni Fapet Unsoed angkatan 86, Acara Reuni dan Temu Kangen yang akan dilaksanakan pada bulan September berjalan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Bravo 86, #86selalubahagia

Penulis     : Roni

Editor       : Fajar

Foto           : Dokumentasi Fapet 86

Posting Komentar

0 Komentar