Kafapet Unsoed Banten Mengadakan Musyawarah Pra Rencana Kerja Daerah


Kafapet-unsoed.com, Banten. Musyawarah Pra Rencana Kerja Daerah (Prarakerda) Kafapet Unsoed Banten dalam rangka  menyusun program kerja yang akan dijalankan selama periode kepengurusan, telah dilaksanakan pada hari Selasa (20/9) di RM Ibu Entin Serang Banten.

Prarakerda dilaksanakan tak lama setelah terbentuknya susunan pengurus Keluarga Alumni Fapet Unsoed Wilayah Banten. 

Tujuan utama Prarakerda, yaitu untuk menentukan rancangan garis garis pokok rencana kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan Kafapet Banten 2022-2027, serta menentukan arah perjalanan organisasi.


Prarakerda dilaksanakan,  berangkat dari rasa kepedulian dan semangat kekeluargaan untuk membuat Rencana Garis Besar Rencana kerja yang akan dilaksanakan bersama semata mata untuk memajukan Kafapet Banten, serta diharapkan bisa mengayomi keluarga besar alumni Fapet Unsoed yang berdomisili di wilayah Banten dsn sekitarnya 

Prarakerda dihadiri oleh pengurus inti dari Kafapet Banten yakni  Dwijoo (Pembina),  Subur Trihartono (Ketua),  Suyatno (Wakil ketua),  Romadoni (bid. Pemberdayaan) dan  Hanifah Chrisnawati (Sekretaris).

Beberapa Rencana Garis Besar Program Kerja yang dihasilkan sebagai berikut :

1. Mengadakan pertemuan rutin dalam rangka silaturahmi anggota akan dilakukan  tiap 2-3 bulan sekali,

2. Pendataan seluruh anggota Kafapet wilayah Banten,

3.  Mengadakan Arisan tiap pertemuan yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan,

4. Diadakan iuran wajib untuk menunjang operasional kegiatan.

Suasana musyawarah Prarakerda berlangsung dengan penuh kekeluargaan, sepakat rencana kerja dibuat sesimple mungkin tetapi konsisten dikerjakan, dan diharapkan keberadaan Kafapet Unsoed Wilayah Banten bisa bermanfaat.


Penulis    : Subur

Editor      : Fajar

Foto          : Dokumen Kafapet Banten

Posting Komentar

0 Komentar