Kafapet Unsoed Magelang Raya Rapatkan Barisan


Kafapet-Unsoed.com. Magelang.   Terjalinnya komunikasi intensif antar Keluarga Alumni Fakultas Peternakan (Kafapet) Unsoed di area Magelang Raya menjadi hal yang senantiasa diupayakan oleh Pengurus Kafapet Unsoed Wilayah Magelang. 

Salah satu wujud upaya untuk  merealisasikan program di atas. Selasa (20/9), Pengurus Kafapet Unsoed  Wilayah Magelang  mengadakan rapat  koordinasi yang dilaksanakan di RM Bu Tatik Mertoyudan Magelang. 

Yoko Sumarno Ketua Kafapet Unsoed Wilayah Magelang Raya, memimpin langsung rapat koordinasi. Tercatat  ada 10 orang peserta rapat.  Selain dihadiri oleh Pengurus Inti,  hadir juga Pembina yaitu Iryadi dan Nurcahyo Megantoro, serta perwakilan pengurus PP Kafapet Unsoed Wening Nur Cahyono


Hasil Rapat Koordinasi,  ada beberapa rencana kegiatan yang menjadi skala prioritas kegiatan, yaitu :

1. Akan dilaksanakan pertemuan rutin Kafapet Unsoed Magelang setiap dua bulan sekali, dengan kepanitiaan yang disepakati bersama. 

2. Selain itu,  untuk menopang jalannya organisasi, Pengurus meluncurkan program iuran wajib untuk semua anggota. 

Rapat Koordinasi pengurus berlangsung dari pukul 15.30 dan berakhir pukul 18.00. Rapat koordinasi berjalan lanca dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan. 

Pertemuan rutin antar Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed yang telah disepakati diharapkan bisa semakin mengeratkan rasa kekeluargaan sesama alumni dan menjadi sarana interaksi yang diharapkan melahirkan sinergi.


Penulis : Yuniah Mochtar 

Editor   : Roni

Foto       : Dokumen Kafapet Magelang

Posting Komentar

0 Komentar