Mari Semarakkan Dies Natalis Unsoed ke-59 Melalui Aplikasi Twibbonize

Dirgahayu Universitasku!!

Berdiri sejak tahun 1963, Universitas Jenderal Soedirman telah dikenal masyarakat sebagai universitas yang bercirikan perdesaan dengan senantiasa berpegang pada nilai-nilai kearifan lokal.

Di ulang tahunnya yang ke-59 ini, UNSOED senantiasa menegaskan komitmennya sebagai perguruan tinggi yang diakui dunia sebagai pusat pengembangan sumberdaya perdesaan dan kearifan lokal yang  telah, sedang dan terus mengembangkan kemitraan strategis dengan sesama perguruan tinggi, kalangan pebisnis, masyarakat dan pemerintah pusat/daerah untuk bersama-sama mengembangkan potensi yang ada dalam rangka meningkatkan peran dan aktualisasinya, sehingga kiprah ketridharmaannya dapat dirasakan kemanfaatannya bagi nusa, bangsa, negara dan nilai-nilai kemanusiaan.

Dengan rasa bahagia, segenap keluarga besar Alumni Fakultas Peternakan Unsoed beserta pengurus Kafapet-unsoed.com mengucapkan selamat hari jadi Universitas Jenderal Soedirman yang ke-59. Semoga Unseod senantiasa menjadi universitas yang Bersinergi, Berkontribusi, Mendunia!!

Yuk Semarakkan Dies Natalis Unsoed ke-59

Caranya :

- Klik twb.nz/diesunsoed59

- Klik ‘Pilih Foto ’

- Silakan pilih foto yang dikehendaki dan atur posisi agar sesuai

- Klik ‘Selesai’ kemudian ‘Unduh Foto’

- Bagikan ke sahabat, relasi dan sanak saudara melalui media sosial.


Yuk kita meriahkan Dies Natalis UNSOED !!

Posting Komentar

0 Komentar