Beragam Ucapan Atas Pelantikan Astera Primantoro Bhakti Ketua Umum PP Kaunsoed Menjadi Dirjen Pembendaharaan Kemenkeu RI


Kafapet-Unsoed.com. Jakarta. Selasa, Tgl 1 November 2022, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melantik 638 pejabat baru yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi madya, administrator, pengawas, fungsional dan pejabat pada unit organisasi non eselon di lingkungan Kementerian Keuangan dan 3 pejabat eselon 1 Kemenkeu diantaranya Astera Primanto Bhakti, sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan dari posisi sebelumnya adalah Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan. 

Astera adalah salah satu alumni terbaik dari Fakultas Ekonomi Unsoed angkatan 86 dan sekarang menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Unsoed (Kaunsoed).

Pelantikan Astera sebagai salah satu Direktur Kemenkeu RI disambut dengan rasa syukur dan bangga oleh para alumni lintas Fakultas yang bernaung dalam wadah organisasi Kaunsoed. Sampai pukul 09.00 WIB (2/11) tercatat ucapan dari perwakilan Alumni Unsoed,  sebagai berikut :

Tedy Dirhamsyah yang pertama kali memposting berita Pekantikan Astera,  mengucapkan ucapan selamat, "Selamat Mas Astera. Semoga lancar, sehat dan amanah untuk posisi baru sebagai Dirjen Perbendaharaan, Aamiin Yaa Rabbalalamiin"

Ucapan pun berlanjut dari Adha_bahagia, "selamat dan sukses untuk pak Astera".

Ketua Umum IKAFU Barid Hardiyanto,  "Selamat dan sukses u Pak Astera. πŸ™πŸ™"

Aktifis dan Pengurus Kaunsoed Andrijani, "Selamat dan semoga semakin sukses utk mas AsteraπŸ’"

Abdul Kadir Usman,  "Selamat untuk mas Astera untuk jabatan barunya

Barakallah"


Zaky Al Hamzah,  "Selamat dan Sukses  untuk Kang Astera Primanto Bhakti @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩ , sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan dari posisi sebelumnya adalah Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan.  Semoga lancar menjalankan amanah barunya. πŸ™πŸ™"

Yuyun FH 82, "Selamat dan Sukses  untuk Kang Astera Primanto Bhakti @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩ , sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan.  Semoga lancar menjalankan amanah barunya. 🎊🌹"

Nadam Dwi Subekti, "Selamat dan Sukses  untuk Pak Astera Primanto Bhakti , sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan dari posisi sebelumnya adalah Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan.  Semoga lancar dan sukses dlm menjalankan amanah barunya. πŸ™πŸ™"

Septy Wardhanie, "Selamat dan Sukses  untuk Pak Ketum KAUnsoed @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩  sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan dari posisi sebelumnya adalah Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan.  Semoga lancar dan sukses dlm menjalankan amanah barunya... Aamiin..yra"

Dwi Nugroho Wibowo, "Selamat dan Sukses untuk Pak Astera Primanto Bhakti sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan dari posisi sebelumnya adalah Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan ...

Semoga senantiasa sehat, lancar, dan sukses dlm menjalankan amanah barunya ..."

Nurul Hidayat, "Barokalloh untuk Kang @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩ , sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan.  Semoga lancar menjalankan amanah barunya."

Amin Fatoni,  "Selamat dan Sukses untuk Pak Ketum @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩"

Minto Besar Raharjo, "Selamat dan Sukses selalu Mas Ketum @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩"

Abdul Kholik,  "Selamat dan sukses Mas AsteraπŸ‘πŸ‘"

Betha Swandari, "Selamat mas Astera atas dilantiknya menjadi dirjen perbendaharaan... ikut bangga πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™"

Sibatangkayu, "Masyaallah....selamat dan sukses ya mas @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩.....🀝

Nderek bingah....πŸ‘"

Elmo,  "Selamat dan sukses mas ketumπŸ‘πŸ‘"

Fajar Hidayat, Jurnalis Kafapet-Unsoed.com, "Sukses pak Astera"

...31200, "Selamat dan Sukses untuk Pak Ketum @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩"

Haiban Hadjid, Mantan Ketum Kaunsoed, Selamat dan Sukses untuk Pak Ketum @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩

Alief Einstein, Dewan Redaksi Kafapet-Unsoed.com dan Dosen senior,  Selamat dan sukses untuk Pak @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩, Semoga Pak @⁨Astera Primantoro Bhakti⁩ dan Keluarga diberikan kesehatan, kemudahan, dan yang terbaik,

Ψ§ٰٓΩ…ِيْΩ†َ، يَΨ§ٓΨ±َΨ¨ٌَ Ψ§Ω„ْΨΉٰΩ„َΩ…ِيْΩ†ِ

Agus Sudrajat,  "Selamat dan Sukses untuk Pak Astera Primanto Bhakti sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan dari posisi sebelumnya adalah Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan.

Semoga senantiasa sehat, lancar, dan sukses dlm menjalankan amanah barunya... Aamiin YRA."

Eryc Suddywo, " Selamat Ketua buat posisi Baru nyah"

Bagus Pekik,  "selamat mas Astera, ngiring bungah..... sukses selalu"

Toto Agung,  "Selamat dan Sukses  mas Astera Primanto Bhakti, sebagai Direktur Jenderal Perbendaharaan.  Semoga lancar dan berkah menjalankan amanah barunya. Amin3x yra"

Dosen senior Prof Mulyoto tak ketinggalan memberikan ucapan, "Selamat mas Astera semoga sukses dengan jabatan barunya".

Dalam kesempatan ini,  Astera mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian,  ucapan dan do'a dari Alumni, "Matur nuwun Teman teman semua untuk ucapan dan doanya . Doa yang sama yang terbaik untuk yg teman teman semua. Sekali lagi matur nuwun sanget"

Dan kami atas nama seluruh pengurus Kafapet-Unsoed.com mengucapkan Selamat dan Sukses selalu untuk Bapak Astera Primantoro Bhakti, Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan amanah yg diberikan. Aamiin.


Penulis     : Roni

Editor       : Bams

Foto          : Roni

Posting Komentar

0 Komentar