PTUP 89 Sukses Mengadakan Reuni dan Temu Kangen


Kafapet-Unsoed.com. Purwokerto. Keluarga Besar PTUP angkatan 89 sukses menggelar acara Reuni dan Temu Kangen yang pertama pasca pandemi Covid 19 selama dua hari berturut turut (10-11/12) di Hotel Motosenrng Baturaden Banyumas.  

Reuni kali ini yang ke 4, sebelumnya telah dilaksanakan reuni pada tahun 2014 dan 2015 di Hotel Queen Garden Baturaden, 2017 di Hotel Wisata Niaga Purwokerto, dan reuni ke 4 terjadwalkan tahun 2019 tetapi karena ada acara Pemilu dan dilanjut pandemi Covid-19 baru terlaksana tahun 2023.

Peserta reuni dihadiri oleh para undangan, keluarga dari alumni dan 74 alumni "PTUP 89" yang hadir dari berbagai penjuru wilayah Indonesia, salah satu aktifis "PTUP 89" Dr. Triana Ernawati dari Bangka hadir di acara reuni kali ini. 

Hal yang spesial dalam reuni kali ini, selain peserta banyak yang hadir. Hadir pula Ketua PTUP angkatan 90 Suhendro dan Ketua PTUP angkatan 88 Nur Yowono. Dekan Fapet Unsoed dan Rektor Unsoed berhalangan hadir karena sedang ada acara di luar kota.


Heri Supriyadi Ketua Reuni dan Temu kangen Alumni "PTUP 89" memaparkan acara kegiatan reuni dimulai dari Registrasi peserta sampai Alumni kembali pulang ke tempatnya masing masing.

Secara garis besar, acara reuni dibagi dua yaitu :

Hari Pertama Tgl 10 Desember 2022

13.00- 18.00. Regristasi, Check in Hotel dan acara bebas

18.00 - selesai, Acara inti Reuni dan Temu Kangen yaitu acara malam keakraban. Di mulai dengan do'a, sambutan dari Ketua Panitia Heri Supriyadi, Ketua Alumni "PTUP 89" Teguh Sudaryatno dan Ketum PP Kafapet Bambang Rijanto Japutra. Dilanjut acara keakraban dan hiburan. Alumni menggunakan dresscode baju kotak. Acara Inti Reuni dan Temu kangen dipandu Rahmat dan Erma. 

Ketua Umum PP Kafapet Unsoed :Dr.Ir Bambang Rijanto Japutra, MP

Ketua Umum PP Kafapet Unsoed :Dr.Ir Bambang Rijanto Japutra, MP dalam sambutannya mengurakan cukup bangga dengan kekompakan "PTUP 89" dan berharap alumni berperan aktif untuk menggerakan Kafapet di wilayah masing masing.

Teguh Sudaryatno Ketua "PTUP 89", mencurahkan rasa kangennya untuk berreuni ria, dan "Ngumpuli balung pisah". 

Teguh Sudaryatno Ketua PTUP 89

"Setelah lama tidak bertemu, rasa kangen ini sudah terobati, Senang can bangga bisa ketemu dengan teman teman seperjuangan kuliah dulu", ujar Teguh. Hal lucu yang diungkapkan oleh Teguh, "Kita baru sadar sudah pada tua, wajah banyak yang berubah dan nyaris tidak pada kenal", kenang Teguh sambil mencurahkan rasa bangganya.

Tak lupa di hari pertama, diadakan juga acara mengenang sahabat yg telah tiada dipandu oleh MC dan Heri Supriyadi, ditetuskan profil "PTUP 89" yang dipandu oleh Dryo Yudhiastowo.

Acara keakraban dan hiburan yaitu joget bersama dengan laguTerajana, Game dan doorprise. Acara ditutup dengan foto bersama


Hari kedua Tgl 11 Desember 2022

Alumni menggunakan Dress code Kaos Reuni "PTUP 89", acara dimulai breakfast, jalan sehat menuju lokawisata Baturaden, Senam aerobik oleh 2 instrutur, game outdoor & permainan, acara bebas wisata dan makan siang dan alumni kembali ke daerah asal masing masing. 

Beribu kesan dan kenangan dicurahkan dalam Reuni dan Temu kangen "PTUP angkatan 89" dengan Motto Seduluran Selawe. Rencana reuni berikutnya akan digelar secara rutin. Bravo "PTUP 89", Kompak dan tetap menjaga "Seduluran Saklawase".



Penulis : Heri dan Driyo

Editor  : Fajar

Foto      : Dokumen Kafapet "PTUP 89"

Posting Komentar

0 Komentar