PTUP 92 Rencanakan Reuni Di Penghujung Tahun 2022


Kafapet-unsoed.com. Purwokerto, Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed "PTUP 92" akan menggelar reuni. Dilatarbelakangi rasa rindu setelah 30 tahun berpisah dan sangaat ingin rasanya untuk bertemu dengan teman-teman seperjuangan semasa kuliah. PUTP angkatan 92 akan melaksanakan reuni yang direncanakan pada Sabtu 17 Desember 2022.

Tempat pelaksanaan di Buken Wisata Kecamatan Sumbang Baturaden. Buken Wisata ini termasuk destinasi rekreasi wisata keluarga yang menarik dengan berbagai fasilitas.  Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Purwokerto dan memiliki spot foto instagramable. Suasana sejuk dapat dinikmati peserta saat acara berlangsung.

Faishal selaku ketua panitia mengungkapkan "Kami mengangkat tema Friendly and Harmony" berharap semakin mempererat tali silaturahmi. Karena tujuan diadakan reuni memang untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan yang selama ini sibuk dengan aktivitas nya masing-masing, selain bisa mengenang masa-masa saat perkuliahan "tambah Faishal".

Pada kesempatan reuni, panitia juga akan mengundang pihak kampus untuk turut hadir. Diharapkan dengan kehadiran pihak kampus yaitu Dekan atau wakil Dekan bisa diskusi sumbang saran antara pihak kampus dengan para alumni khusunya inovasi dalam upaya mengembangkan Fakultas Peternakan sebagai kampus merdeka untuk kemajuan bersama.

Banyaknya alumni PTUP angkatan 1992 yang sudah berkarier baik dibidang peternakan maupun non peternakan diharapkan mampu memberikan saran untuk kemajuan fakultas peternakan dan dapat dijadikan contoh bagi mahasiswa yang masih menimba ilmu D3 PTUP untuk tetap semangat tanpa ada rasa kecil hati.



Penulis    : Faishal

Editor      : Fajar

Foto          : Dokumen PTUP 92

Posting Komentar

0 Komentar