Kafapet Unsoed Semarang Raya Adakan HBH

 

Semarang. Kafapet-Unsoed.com. Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed (Kafapet Unsoed) Semarang raya sukses menyelenggarakan acara Halal Bihalal (HBH) Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Acara HBH  di laksanakan pada hari Senin (1/5) bertempat di Urban Heritage Kota Semarang.

Hartadi, Ketua Kafapet Unsoed Semarang Raya mengungkapkan HBH sengaja dilaksanakan di Rumah Makan Urban Haritage kota Semarang karena  tempat tersebut salah satu rumah makan terkenal di kota Semarang, dan  pemiliknya adalah salah satu aktifis, penasehat dan senior Kafapet Unsoed Semarang Raya  yaitu Ir. Erie Sasmito (angkatan 86). Erie sendiri merupakan salah satu pengusaha mebel lintas Eropa.

Acara HBH ini di hadiri oleh berbagai angkatan dari  angkatan 1986 sampai angkatan termuda 2017, dengan beragam profesi mulai dari pengusaha, pejabat di lingkup provinsi Jateng dan Pemerintah kota, DPRD, wiraswastawan, dosen dan pendidik, sampai dengan fresh graduate yang lagi menempuh pendidikan lanjut S2.

Hartadi lebih lanjut menuturkan dalam HBH ini, di samping silaturahmi antar alumni dan keluarga alumni, juga di bahas rencana kegiatan ke depan dan kendala-kendala kegiatan selama ini, antara lain :

1. Kegiatan silaturahmi anggota Kafapet Semarang yang di laksanakan 3 bulan sekali akan terus di laksanakan.

2. Bekerja sama dengan dinas terkait dalam upaya ikut meningkatkan kesejahteraan petani peternak di Jawa tengah.

3. Pada bulan September 2023 akan di laksanakan reuni Akbar Kafapet Unsoed di Purwokerto, Kafapet Unsoed Semarang raya akan mendukung kesuksesan acara tersebut.

4. Saling tukar informasi antar alumni yang bergerak sebagai usahawan, birokrasi, dosen dan legislatif.

HBH dilaksanakan dengan suasana santai dan penuh keakraban, ditutup dengan acara ramah tamah dan makan bersama. 


Penulis : Hartadi

Editor : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar