"Pandemi Rampung, Ayo Ngumpul", Kaunsoed sukses Selenggarakan Alumni Gathering


Jakarta, Kafapet-Unsoed.com. Di bawah pohon besar nan rindang di kawasan Taman Margasatwa Ragunan (22/7), dengan gaya lesehan, sederhana, tidak ribet, tetapi semua alumni dari berbagai Fakultas yang ada di Unsoed ngumpul penuh dengan suka cita, penuh kehangatan, ngumbul bareng.

Satu Hal yang sangat membanggakan, selain Ketum PP Kaunsoed Astera Primanto Bakti, Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir.Akhmad Sodik, M Sc. Agr, IPU, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Dr.Sos. Waluyo Handoko, S.I.P., M.Sc, Ketua Senat Unsoed Prof. Dr. Ir. Masyedi Sumaryadi, MS, IPU, ASEAN Eng, Dewan Pembina Kaunsoed Haiban Hadjid, beserta beberapa para ketua Keluarga Alumni Fakultas, juga dihadiri oleh para alumni senior dan alumni yang baru lulus.

Alumni Gathering Unsoed, dibuka dengan ucapan bersama Slogan Kaunsoed Kompak, Semangat dan Hebat dipimpin oleh Dewan Pembina Kaunsoed Haiban Hadjid. Dalam kesempatan ini juga, Haiban sebagai pengusaha yang sukses memberikan beberapa tips untuk meraih kesuksesan.

Dewan Pembina dan Ketum PP Kaunsoed

Gayung bersambut, Rektor Unsoed Akhmad Sodiq dalam sambutannya yang singkat, merasa bangga dengan alumni, guyub dan kompak, sejalan dengan slogan Unsoed Merdeka, Maju dan Mendunia. 

Rektor Unsoed Akhmad Sodiq

Akhmad Sodiq menyinggung juga peranan Kampus yaitu untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Pengembangan Ilmu dan Teknologi.

Astera, Ketum Kaunsoed menyebutkan persiapan acara ini cukup singkat, tetapi diluar dugaan peserta yang datang cukup banyak dan dari berbagai wilayah, dan hampir semua Fakultas ada perwakilannya.


Tercatat Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed ikut juga meriahkan Alumni Gathering ini, hadir Sekjen PP Kaunsoed Nuroso, Ketua Kafapet Wilayah Priangan Timur Jogin Setyadi beserta rombongan Alumni dari Tasikmalaya dan Ciamis, Ketua Kafapet D.I.J. Yudhie Akhmadi beserta Alumni dari Jabodetabeksuci, dan perwakilan dari Kafapet-Unsoed.com.

Kesan dari acara Alumni Gathering Unsoed yaitu Sederhana, guyub, kompak, saling sapa, dan mengena ke inti dari kata ngumpul yaitu terus terjaganya tali persaudaraan antar alumni Unsoed.



Penulis     : Roni

Foto           : Dokumen Kaunsoed

Posting Komentar

0 Komentar