Eryc Suddywo Faperta Unsoed 86 Humas Alumni SMAN 28 Jakarta, Gelar Fun Vibrations


Jakarta, Kafapet-unsoed.com. Suasana Guyub Kompak Happy dirasakan pada acara Fun Vibrations yang diadakan oleh Paguyuban Dekade 80 (lulusan 1980-89) alumni SMAN 28 Jakarta. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 7.00 - 15.00 WIB hari Minggu 06 Agustus 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan" Ujar Humas Paguyuban Dekade 80. Ir. Eryc Suddywo,MM. yang juga alumni Fakultas Pertanian angkatan 86 Unsoed saat pemaparan yang didampingi Ir.Alief Einstein,M.Hum. dari kafapet-unsoed.com

Ketua Panitia Purwohadi,SE. yang juga Ketua Harian Paguyuban Dekade 80 mengatakan acara Olahraga dan kesenian ini dihadiri lebih dari 400 orang alumni.


"Setelah senam bersama di panggung kami menampilkan hiburan performance kesenian dari masing masing angkatan, tidak lupa doorprize menarik menyemarakkan acara ini, antara lain televisi, handphone, sepeda, kulkas, dan masih banyak lagi. Di dalam area kami juga menyediakan stand-stand makanan dan minuman untuk para alumni" tandas Purwohadi.

Ketua Umum Paguyuban Dekade 80 Prof.Dr.Firdaus Syam,MA. mengatakan acara ini menjadi ajang silaturahmi antara alumni Dekade 80 dengan para guru, pensiunan guru, dan tokoh-tokoh senior alumni 20 lulusan tahun 1960 dan 1970.


Setelah terkendala pembatasan akibat pandemi Covid-19, acara ini menjadi kegiatan yang sangat dinanti oleh alumni walau masih harus waspada.

Kegiatan ini akan menjadi kegiatan tetap Paguyuban Dekade 80 setiap tahunnya

Selanjutnya Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMAN 28 (IKA28) Ares Mahdi,ST menjelaskan, acara ini merupakan sosialisasi reuni akbar yang akan diadakan Oleh IKA28 dan menjadi ajang silaturahmi pengurus IKA28 dengan alumni-alumni senior.

Jakarta, 6 Agustus 2023

Humas Dekade 80

Eryc Suddywo




Penulis      : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Foto            : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Posting Komentar

0 Komentar