Mulih Kandang, Reuni Akbar Kafapet Unsoed 2023



     Fakultas Peternakan Unsoed alumninya tersebar dan berkiprah di seluruh wilayah Indonesia bahkan ada yang di luar negeri. Dengan beragam profesi alumni Fapet Unsoed berkiprah mengamalkan potensi dirinya masing-masing setelah lulus sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan seperti peternak, akademisi, pegawai swasta, pengusaha, politisi, motivator, wartawan dan sebagai nya. 
     Momentum ketemu sesama alumni utk melepas kerinduan yang tersebar karena jarak dan waktu, maka secara rutin keluarga alumni Fakultas Peternakan Unsoed mengadakan acara reuni setiap tahun.


       Dengan mengusung tema "Mulih Kandang 2023 : Guyub Rukun Seduluran Selawase" Kafapet Unsoed mengagendakan reuni akbar yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 9 September 2023 di Gedung Graha Widyatama Prof. Rubiyanto Misman Unsoed Purwokerto.
     Penyelenggaraan mulih kandang 2023 dimaksudkan mempertemukan kembali para alumni lintas angkatan dalam nuansa penuh keakraban dan menyatukan memori setelah 3 tahun vakum tidak ada acara reuni karena covid.

Meeting panitia reuni akbar

     Mulih kandang memiliki filosofi bahwasanya kemanapun manusia pergi dia tetap akan pulang (mulih) ke asalnya (kandang). Mulih kandang ditetapkan sebagai nama kegiatan reuni alumni Fakultas Peternakan Unsoed karena memiliki filosofi luhur tentang bagaimana manusia utk tidak lupa akan asal usulnya.
     Acara reuni akbar ini dikemas dalam dua sesi pada hari sabtu yaitu pukul 13.00-15.00 acara gathering dengan pentas penampilan masing-masing angkatan serta foto bersama dan acara pada pukul 18.30 sampai selesai acara gala diner penyerahan hadiah angkatan paling kompak, pemberian cinderamata dan hiburan.
     Acara reuni akbar Kafapet Unsoed tidak hanya mengundang semua alumni saja tetapi Rektor Unsoed dan para Wakil Rektor, Dekan Fapet Unsoed dan para wakil Dekan, para ketua keluarga alumni fakultas Unsoed, perusahaan yang menjalin kerjasama dengan fakultas peternakan Unsoed, dan pemerintah kabupaten Banyumas.

Penulis :
Nuroso
Farid Dimyati

Foto :
Dokumentasi panitia reuni akbar

Posting Komentar

0 Komentar