Kafapet 88 Sukses Menggelar Reuni 35 Tahun


Purwokerto, Kafapet-Unsoed.com. Sabtu (19/08/23) KafaPaseduluran88 menggelar kegiatan Reuni 35 tahun yang diadakan di RM Pringsewu Baturraden Purwokerto. Acara reuni digelar sekaligus merayakan hari bahagia Dekan Fapet Unsoed Prof Triana Setyawardani yang merupakan alumni (Fapet 88) yang menikahkan putri pertamanya pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 di Gedung Graha Widyatama Unsoed (Gedung tempat wisuda Unsoed).


Acara reuni yang berlangsung masih dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 tahun. Reuni hadiri oleh keluarga besar Fapet 88 dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, Magelang, Salatiga, Jogja, Klaten, Jepara dll. Peserta dianjurkan memakai dresscode bertemakan HUT kemerdekaan RI. Tersedia hadiah-hadiah menarik untuk dresscode terbaik, selain itu dalam acara reuni kali ini juga di sediakan banyak hadiah dan doorprize. Untuk memeriahkan acara digelar berbagai perlombaan 17an seperti lomba makan kerupuk sambil duduk, lomba rebutan kursi utk diduduki, lomba berjalan bak peragawan / peragawati dan masih banyak lagi lomba-lomba serta games lainnya.

Dalam acara Reuni 35 tahun Fapet 88 ini, setiap peserta yang hadir tidak di pungut biaya apapun alias gratis, baik utk acara reuni di RM Pringsewu Baturraden maupun untuk penginapan peserta reuni di Baturraden karena semua biaya sudah dapat di tutup dari hasil pengumpulan donasi dari donatur keluarga besar fapet 88 yang mempunyai kelonggaran rizki.


Acara reuni dimulai pada pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Alumni Fapet 88 yakni Rudi Dewanto dilanjutkan dengan berdoa bersama, serta kegiatan ramah tamah. Suasana sangat meriah dengan saling melepas rindu dan saling bercanda tawa yang membuat acara semakin heboh. Keseruan masih tetap berlanjut setelah selesainya acara reuni di RM Pringsewu Baturraden, acara kemudian masih dilanjutkan dengan gendu-gendu rasa di hotel tempat menginap peserta reuni sampai dinihari.


Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 kebersamaan Fapet 88 masih berlanjut dengan menghadiri acara hajatan Dekan Fapet Unsoed Prof Triana Setyawardani di Gedung Graha Widyatama Unsoed (Gedung tempat Wisuda Unsoed) yg menikahkan putri pertamanya yaitu Safira dengan Andika, doa kami semua keluarga besar fapet 88 semoga pasangan Safira dan Andika menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah sampai kakek nenek dan semoga secepatnya di berikan momongan sehingga Dekan Fapet Unsoed secepatnya bisa nenimang cucu.. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin 🤲

Terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semua support dan doa yg telah diberikan oleh keluarga besar fapet 88. Kepada panitia reuni 35 tahun fapet 88 sehingga seluruh rangkaian acara reuni dapat terlaksana dan berjalan dengan baik serta dapat bersama2 menghadiri acara hajatan Dekan Fapet Unsoed di Purwokerto.


Paseduluran Saklawase Fapet 88 🙏👍


Penulis : Rudi Dewanto

Foto      : Dokumen KafaPaseduluran88

Editor   : Fajar Hidayat

Posting Komentar

0 Komentar