PERSIAPAN PANITIA REUNI AKBAR KAFAPET 2023


 Purwokerto, Kafapet-unsoed.com. Panitia reuni akbar Kafapet 2023 terus melakukan koordinasi dan konsolidasi sejak terbentuk pada tanggal 4 Juli 2023, dengan melibatkan stakeholder untuk mendukung kelancaran acara reuni.

  Progres kerja step by step panitia dengan didukung Kafapet.com dan media jejaring grup WA alumni fakultas peternakan Unsoed menyebarkan publikasi dan promosi acara reuni akbar Mulih Kandang 2023 dengan tema Guyub Rukun Paseduluran Selawase. Tema ini disesuaikan dengan alumni Fapet yang dikenal kompak, loyal dan guyub antar sesama alumni.

  Dukungan juga dari pihak kampus fakultas peternakan maupun dari rektorat Unsoed.

  Setelah mendapatkan ijin penggunaan gedung Graha Widyatama, pada hari jumat tgl 11 Agustus 2023 panitia melakukan check lokasi untuk merencanakan setting serta lay out jalanya acara dan langsung mengadakan meeting untuk fiksasi di Warung Mulyo.


  Data G-form untuk pendaftaran dari alumni sampai tanggal 14 Agustus 2023 tercatat baru 505 dari target minimal 700 alumni yang pada saat hari H tanggal 9 September 2023.

  Untuk progres donasi yang masuk sampai tanggal 14 Agustus 2023 baru mencapai 60 persen. Pengggalangan dana dengan moto "Donasi Saweran dari Kita oleh Kita dan untuk Kita" diharapkan meningkatkan rasa kompak dan guyub alumni peternakan dalam acara reuni akbar Mulih Kandang 2023.

  Perusahaan yang ikut untuk sponsor dan promo yang sudah masuk tercatat BRI Medika, Permata Furni, Urban Heritage, AA Broiler, Mustika, De Heuss, Farmsco dan TMC.



Penulis  : Roni Fadilah

Foto        :Dokumen Panitia Reuni Akbar Kafapet 2023

Posting Komentar

0 Komentar