Temu Kangen Keluarga Alumni FE Unsoed 85


Bekasi, Kafapet-unsoed.com. Setelah sekian waktu terdistorsi oleh Covid, akhirnya keluarga alumni Fakultas Ekonomi (FE) Unsoed angkatan 85 yang ada di Jabodetabek bisa ngumpul di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi pada hari Minggu 6 Agustus 2023.


Acara dibuka oleh "Pak Lurah" Rinto, pensiunan salah satu bank Plat Merah dilanjutkan dengan doa oleh Furqon Karim, yang menyempatkan hadir dari Semarang khusus untuk kegiatan ini.


Suasana hangat penuh keceriaan menghiasi momen Temu Kangen keluarga alumni FE 85. Di antara obrolan hangat, semangat kebersamaan masih tetap terasa seperti yang menjadi slogan Kaunsoed - Kompak-Semangat-Hebat.


Selama ini kegiatan alumni FE 85 mempunyai program kegiatan rutin antara lain Khotmil Quran per minggu (OWOJ - One Week One Juz), pemberian Bea Siswa adik-adik di FEB Unsoed, Temu Kangen di Purwokerto, dan Temu Kangen di Jabodetabek, namun karena Covid kegiatan di Jabodetabek baru terlaksana di bulan Agustus ini. 


Temu Kangen keluarga alumni FE 85 menjadi momen spesial yang menyatukan hati dan merajut kembali ikatan persaudaraan serta sebagai media silaturahim.



Penulis     : Furqon Karim

Foto          : Furqon Karim

Posting Komentar

0 Komentar