Dekan FH Unsoed Mendatangani Perjanjian Kerjasama dengan Kemetrian ATR/BPN


Jakarta. Kafapet -Unsoed. Com. Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (FH Unsoed) Purwokerto mengadakan kerjasama bersama Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ART BPN) Republik Indonesia. Kerjasama ini sebagai wujud implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia.


Nota Kerjasama FH UNSOED dengan kementrian ATR BPN di tandatangani di Jakarta (30/10) oleh Iljas Tedjo Prijono Dirjen Penanganan Sengketa dan Komplik Pertanahan (PSKP) dan (jakarta Senin 30 Oktober 2023 dan Muhammad Fauzan Dekan FH Unsoed.



Secara kebetulan, Ilyas Tedjo Prijono sebagai Dirjend PSKP kementerian ATR BPN merupakan alumni FH Unsoed.


Perjanjian Kerja Sama antara FH Unsoed dengan Kementrian ATR BPN tertuang kerja sama timbal balik dimulai dari penerimaan mahasiswa magang asal UNSOED di Kementerian ATR/BPN, batuan sumber daya manusia (SDM), penelitian terhadap layanan pertanahan dan tata ruang, serta pengembangan SDM di kedua belah pihak. 


Henny Wahyuni FH 82 mengharapkan dengan kerja sama ini bisa saling menguntungkan kedua belah pihak dan dapat memberikan kesempatan kepada Mahasiswa FH untuk bisa berkiprah di Kementrian ATR BPN sesuai dengan perjanjian yang sudah ditandatangani.



Penulis     : Henny Wahyuni FH 82

Foto           : Dokumen ATR / BPN

Editor       : Roni Fadilah

Posting Komentar

0 Komentar