Wakil Gubernur Sumatera Barat Terpilih Ketua Umum PB ISPI

Dr.Ahmad Pramono, S.Pt.,MP. bersama Ketua dan SekJen PB ISPI Periode 2024 - 2029

Lampung, Kafapet-unsoed.com. Wakil Gubernur Sumatera Barat Dr.Ir.Audy Joinaldy, SPt.,MSc.,MM.,IPM.,ASEAN Eng. terpilih sebagai Ketua Umum PB ISPI periode 2024-2029 dan SekJen PB ISPI Ir.Suaedi Sunanto,SPt.,MBA.,IPU (CEO PT.Nutricel Pacific) pada scara: Kongres ISPI ke XIII dengan mengusung tema "Membumikan Profesi Insinyur Peternakan Menuju Indonesia Emas 2045", ujar alumni Fakultas Peternakan Unsoed angkatan 2002 Dr.Ahmad Pramono,SPt.,MP. saat pemaparan jarak jauh yang dipandu oleh Ir.Alief Einstein,M.Hum. dari kafapet-unsoed.com

Menurut Dr.Ahmad Pramono,SPt.,MP. Kongres ISPI juga dihadiri alumni Fakultas Peternakan Unsoed, di antaranya Ir.Lili Mawarti,MSi hadir sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Propinsi Lampung, H.Teguh Sudaryatno,SPt sebagai Pengurus PB ISPI, Ajat Sudrajat,SPt. Pengurus PB ISPI, dan Dr.Ahmad Pramono,SPt.,MP. Perwakilan PW ISPI Jawa Tengah.

Dr.Ahmad Pramono, S.Pt.,MP. bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat Dr.Ir.Audy Joinaldy, SPt.,MSc.,MM.,IPM.,ASEAN Eng. yang terpilih sebagai Ketua PB ISPI periode 2024-2029 .

Selanjutnya Dr.Ahmad Pramono,SPt.,MP. yang juga Dosen Fakultas Peternakan UNS (Universitas Sebelas Maret) di Surakarta mengatakan bahwa

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang membuka Kongres Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) KE-XIII Tahun 2024 di Ballroom Hotel Emersia, Bandar Lampung, yang dihadiri Dirjen PKH Kementan Nasrullah, Wakil Gubernur Sumbar Audi Joinalidy, Dekan-Dekan Fakultas Peternakan se-Indonesia, Ketua PB ISPI Pusat Didik Purwanto, Ketua PB ISPI Lampung Aris Susanto, dan seluruh Perwakilan PW ISPI Seluruh Indonesia.

Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) ISPI Jawa Tengah Dr.Ahmad Pramono,SPt.,MP. menambahkan bahwa Kongres ISPI ke-13 ini digelar dari tanggal 19-21 Januari 2024 beragendakan, selain melakukan pemilihan Ketua Umum dan pengurus PB ISPI masa bakti 2024-2029, juga dirangkaikan dengan Seminar Nasional bertemakan ‘Membumikan Profesi Insinyur Peternakan Menuju Indonesia Emas 2045’ dan kunjungan ke kelompok peternak pendampingan ISPI di Kecamatan Tanjungsari, Lampung Selatan.



Penulis      : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Foto           : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Posting Komentar

0 Komentar