Kafapet D.I.J. Unsoed Mengadakan acara Santunan ke Anak Yatim Piatu


Bekasi, Kafapet-Unsoed.com.  Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed Daerah Istimewa Jabodetabeksuci (D.I.J) kembali memberikan santunan (Minggu, 31/3) kepada anak Yatim/Piatu di Yayasan Tunas Mulia, sekolah alam yang dikhususkan untuk anak anak pemulung sampah TPA Batargebang dan anak anak yatim/piatu.

Acara santunan dikemas dalam bentuk acara silaturahmi yang diisi ramah tamah, kajian Kafapet Unsoed D.I.J. ke 72 yang dibawakan penceramah dari Ustad Yayasan, dilanjutkan acara Buka bersama dan ditutup dengan sholat tarawih bersama.


Suasana suka cita terasa, keceriaan dari anak anak binaan Yayasan Tunas Mulia terpancar dari raut wajah yang bahagia, adab, sopan santun sudah menjadi karakter kehidupan keseharian.

Yudhie Akhmadi Ketua Kafapet Unsoed DIJ menyampaikan rasa bahagianya bisa kembali memberikan sedikit tali kasih dari Keluarga besar alumni Fapet Unsoed yang ada di wilayah Jabodetabeksuci untuk anak anak binaan yang diketuai oleh Nadam Subekti alumni Fapet Unsoed angkatan 87.

Nadam Subekti mengucapkan terimakasih kepada Kafapet Unsoed, karena hampir setiap tahun mengadakan acara santunan maupun bakti sosial di Sekolah Alam Yayasan Tunas Mulia.

Lebih dari 75 orang mengikuti acara Santunan dan kajian ke 72, mulai dari santri, alumni datang dari Sukabumi, Tangerang, Bogor, Jakarta dan Bekasi dan para pengurus  Yayasan Sekolah Alam Tunas Mulia yang beralamatkan di Jl. Pangkalan 2 Kp. Cisalak Rt 02 Rw 04 Kel. Sumur  Bantargebang Bekasi.

Acara santunan dan buka bersama disupport juga dari berbagai pihak yang peduli, termasuk dari Teppan Milenial yang menyediakan makanan halal khas Jepang. 


Lilis Owner dari Teppan Milenial mengungkapkan rasa sangat bersyukur sudah terlibat dalam acara santunan bersama Kafapet Unsoed.

Penulis  : Roni
Editor    : Fajar
Foto       : Zanuar dan Yudhie

Posting Komentar

0 Komentar