Breaking News

KAFAPET BANDUNG RAYA (KBR) SIAP SUKSESKAN TEMU ALUMNI NASIONAL FAPET UNSOED JANUARI 2020

Silaturahmi dan kordinasi panitia ke BIB Lembang
Bandung, Kafapet-Unsoed.com.  Mengawali tahun 2020 mendatang, Kafapet Unsoed Wilayah Bandung Raya (KBR) akan menjadi tuan rumah Temu Tahunan Alumni Fapet Unsoed akan berlangsung di Lembang. Acara  direncanakan berlangsung  pada Hari Minggu, 12 Januari 2020 dengan format acara "KAFAPET UNSOED GATHERING", yaitu acara Outdoor untuk menikmati nuansa Lembang yang indah dan sejuk.

Dari hasil musyawarah baru baru ini telah terbentuk Kepanitiaan dari Kefapet Unsoed Wilayah Bandung Raya (KBR), sebagai berikut:

Penasehat
- Kemal Mahfud - 82
- Tri Harsi - 84

Pengawas
- K. Satrio Sampurno - 86, ketua KBR
- Roni Fadilah - 86,  ketua Kafapet Jabodetabeksuci

Ketua                           :  Agus Fahrudin - 89
Wakil  Ketua               :   Imron - 95

Sekretaris                    : Sri 84
Wakil Sekretaris         : Saptoningsih - 85
Bendahara                   : Galih Praasih - 85
Wakil Bendahara        : Carlita Farmasiana - 86

Seksi dana                    : Agus N.A. - 92
Seksi transportasi akomodasi : Najib dan  Gading
Seksi acara                   : Atoen 89, Cahyo
Seksi perlengkapan     : Kanang Jatmiko
Seksi humas                 : Metroful Riyadi -85, Yani 87
Seksi dokumentasi       : Suwanto 84, Yudi 84
Rapat panitia temu alumni

Dalam sesi diskusi Ketua Panitia Agus Fakhrudin mengatakan, acara Temu Alumni Tahunan Kafapet Unsoed semestinya diselenggarakan di Bulan November - Desember tetapi karena semua tempat di Lembang sudah Full Booked,  akhirnya acara digeser ke minggu ke dua bulan Januari 2020.

Rapat perdana Kepanitiaan dilakukan 23 November 2019 lalu di RM Bebek Kaleyo Pasteur Bandung,  dihadiri oleh Ketua Panitia Agus Fachrudin, Ketua KBR,  dan panitia lainnya yaitu Atun, Yudi, Imron, Lita, dan Wanto.

Hasil Rapat perdana menghasilkan keputusan,  yaitu
  1.  Acara dalam bentuk Gathering dan diberi nama "Kafapet Unsoed Gathering Lembang"
  2.  Acara dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Januari 2020
  3.  Tempat Acara di Lembang, tepatnya di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP)  Lembang, Alternatif ke 2 Balai Inseminasi Buatan (BIB)  Lembang, 
  4.  Rencana Kegiatan dengan mempertimbangkan jarak, budget, keadaan lalu lintas (macet), waktu, dan sarana transportasi. 
  5. Kegiatan "Kafapet Unsoed Gathering Lembang" akan diisi :
  •  Jalan pagi sekitar lingkungan kantor BBPP atau BIB Lembang
  • Senam pagi, dengan pakai instruktur senam pagi (Profesional)
  •  Acara permainan atau game untuk peserta dan anak anak seperti : lomba joged balon, lomba masukin pensil, lomba makan kerupuk dll
  •  Makan pagi sembari ada acara edukasi seperti : tanaman hidroponik (Galih Praasih), mozarela  (Tri Harsi),  teknologi hasil ternak (Saptoningsih)
  • Hiburan dan makan siang
Dalam rangka menyukseskan acara tersebut ,  Panitia telah melakukan beberapa kali survey ke lapangan:
  1. Survey lokasi dengan penjajakan menggunakan EO,  lokasi di sekitar Lembang.  Berhubung diperlukan dana banyak,  pemakaian  EO dihapus.
  2. Survey sekaligus Sowan, plus koordinasi tentang waktu pelaksanaan acara ke Kepala BBPP Lembang Kemal Mahfud dilakukan oleh Sie Acara yaitu Atun
  3. Survey lokasi dan konsolidasi ke Kemal Mahfud di BBPP dan Tri Harsi di BIB Lembang, acara ini langsung dipimpin oleh Ketua Panitia yaitu Agus Fakhrudin. Dan panitia lainnya yaitu Carlita, Metropul Riyadi dan Imron.
"Sampai saat ini,  demi kelancaran acara 'Kafapet Unsoed Gathering', Panitia terus minta masukan dan dukungannya dari seluruh Keluarga Alumni Fapet Unsoed, termasuk ke Kafapet Unsoed Jabodetabeksesuci dan Kafapet Unsoed wilayah lainnya", kata Agus Fachrudin menambahkan.

"Saya mengajak para alumni dimanapun berada untuk mengagendakan hadir  di acara Kafapet Unsoed Gathering Lembang, Minggu, 12 Januari 2020, sebagai ajang  silaturahmi Alumni Fapet Unsoed," ajak Agus.***

Penulis dan Foto : Roni Fadilah
Edited by Bams

Tidak ada komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer