Kafapet Unsoed Solo Raya dan Kampus Fapet Unsoed Menjalin Tali Silaturahmi

Pengurus Kafapet Unsoed Solo Raya dan DIY

Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed (Kafapet Unsoed) wilayah Solo Raya dan Daerah Istimewa Yogjakarta akan menyelenggarakan silaturahmi sekaligus koordinasi antar alumni Fakultas Peternakan Unsoed lintas angkatan dengan Kampus Fapet Unsoed. Acara silaturahmi ini merupakan anjangsana perdana setelah semua aktifitas rutin "berhenti" selama 2 tahun karena ada pandemi Covid-19. 

Ir. R.Giarso Setyawan Ketua Kafapet Unsoed Solo Raya (kanan pembaca)

Ketua Kafapet Unsoed Wilayah Solo Raya R. Giarso Setyawan mengemukakan, "Selain acara silaturahmi antar alumni, alumni dengan pihak kampus, dalam acara ini juga akan dilakukan evaluasi serta diskusi tentang kepengurusan dan program kerja Kafapet Solo Raya". Senada dengan Ketua, Aktifis Pengurus Kafapet Unsoed Solo Raya  Dr. Ahmad Pramono, S.Pt., M.P, Dosen Fapet UNS, Alumni Fapet Unsoed angkatan 2002  yang akrab dipanggil Pramono menjelaskan lebih lanjut, "Aktifitas Kafapet  Solo Raya yang selama ini sempat vakum terlebih semenjak Pandemi Covid-19, akan mulai diaktifkan kembali sejalan dengan Status PPKM untuk wilayah Solo yang sudah di level 1", ujar Pramono.

Dr. Ahmad Pramono, S.Pt., M.P. Pengurus Kafapet Unsoed Solo Raya

Kegiatan silaturahmi ini akan dilaksanakan  pada :

Hari   : Ahad, 31 Oktober 2021

Pukul : 09.30 WIB

Tempat : Ikan Goreng Cianjur, Jalan Slamet Riyadi timur CIMB Niaga.

Acara silaturahmi antar Alumni dan Kampus Fapet Unsoed akan dihadiri oleh  Dosen Fapet Unsoed yaitu Prof. Dr. Ir Elly Tugiyanti, M.P., Prof. Dr. Ismoyowati dan Ir. Nunung Nur Hidayat, M.P.

Prof. Elly dan Prof. Ismoyowati ketika dihubungi oleh Kafapet-Unsoed.com menyatakan bahwa kegiatan utamanya adalah menjalin tali silaturahmi antara kampus dan alumni yang sudah terjalin dengan baik, serta untuk melakukan tracer study untuk para alumni Fapet Unsoed.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Kepengurusan Kafapet Solo Raya  dan DIY dapat solid kembali, dan segera berkontribusi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfat dan berkelanjutan (sustainable).


Penulis     : A.Pramono

Foto        : Roni

Editor      : Fajar

Posting Komentar

1 Komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer