UNDANGAN, KAJIAN RUTIN KAFAPET UNSOED JABODETABEKSUCI KE-66

Belajar merupakan kewajiban bagi setiap manusia, karena dengan belajar manusia mampu meningkatkan kemampuan diri dan mendapat derajat yang lebih tinggi di hadapan Allah Subhanahu Wata'ala.

"Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat". (Q.S Al-Mujadilah : 11)

Disamping menuntut ilmu, akhlak mulia dan kewajiban manusia sebagai hamba Allah Subhanahu Wata'ala adalah menyambung tali silaturahmi. Keutamaan silaturahmi diantaranya adalah diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi” (HR. Bukhari – Muslim).

Oleh karena itu, untuk menambah bekal ilmu agama sekaligus menyambung tali silaturahmi, Keluarga Alumni Fapet Unsoed Jabodetabeksuci menghaturkan undangan sebagai berikut : 

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bismillahirrohmanirrohim

▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️

Bersama ini kami mengundang kehadiran Rekan-Rekan Alumni Unsoed & Kafapet Unsoed Jabodetabeksesuci, untuk menghadiri Kajian Rutin Bulanan "Siraman Rohani" ke-66.

Acara silaturahmi ini diharapkan bisa mempererat tali kekeluargaan yang lebih "Mulia dan Berkah", In Syaa Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal :  Ahad, 27 November 2022

Waktu            :  Jam 09.00 WIB s/d Waktu Dzuhur

Penceramah : Ust Syahdan (Damai Indonesiaku TV One)

Tempat         :  Kediaman Yudhi Akhmadi, Perum Citra Raya, Graha Raflesia Blok E12 No. 7 Tangerang

Sharelock:

6°15'58.8"S 106°31'26.3"E

https://goo.gl/maps/2cMwbEB86VhjUkTU9


Sungguh akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika rekan-rekan berkenan hadir dalam acara tersebut diatas

Sukron katsiron

وَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Penulis    : Amanda

Foto          : Dokumen Kafapet DIJ

Editor      : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar