MULIA DAN BERKAH, TIGA AGENDA BESAR KELUARGA ALUMNI FAPET WILAYAH BANTEN


Serang, Kafapet-Unsoed.com. Ir Dwidjo Harsono, M.Si ketua Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed (Kafapet Unsoed) Wilayah Banten memberikan info bahwa Banten akan segera mengadakan tiga agenda besar di bulan Juni 2022, yaitu ;

1. Musyawarah Daerah untuk Regenerasi Struktur Organisasi Kafapet Unsoed Banten

2. Acara Halal Bi Halal (HBH)

3. Kajian Rutin Kafapet Unsoed ke 63 kerjasama dengan Kafapet Unsoed D. I. J

Dwidjo Harsono (Ketua Kafapet Banten)

Gayung bersambut, Subur Trihartono sebagai wakil ketua Kafapet Unsoed Banten langsung berkoordinasi dengan Yudhie Akhmadi, beserta Nadam Dwi Subekti sebagai ketua dan Sie Kerohanian Kafapet D. I. J untuk berkoordinasi jadwal kajian rutin Kafapet Unsoed yang ke 63. 
Subur Tri Hartono

Subur lebih lanjut menginfokan, Tema untuk acara di atas, Kafapet Unsoed Banten mengambil Thema Mulia dan Berkah. "Diharapkan dalam acara ini, srlain Silaturahmi, Pembentukan pengurus baru dan Kajian, bisa sambil menimba ilmu untuk kehidupan Dunia dan Akhirat yg Hakiki, tegas Subur.

Rencana Tiga agenda tersebut akan dilaksanakan Hari Minggu, tanggal 26 Juni 2022, bertempat di kediaman Subur Trihartono, alumni Fapet Unsoed Angkatan 1995, dimulai Jam 10.00 WIB, 

Alamat Karangtanjung Rt.02 Rw.04 Kel. Pagadungan kec. Karangtanjung - Pandeglang

(Sekitar Pabrik teh botol sosro)

"Sungguh akan menjadi sesuatu kehormatan dan pertenuan yang luar biasa jika Alumni Fapet Unsoed kisaran Jabodetabeksuci dan Banten berkenan hadir dalam acara tersebut", Ujar Dwidjo.

Subur secara khusus menyatakan ke Tim Kafapet-Unsoed.com kesiapan sebagai tuan rumah dan berharap generasi muda Kafapet Unsoed Banten yang memegang tongkat pucuk pimpinan Kafapet Unsoed wilayah Banten. Semoga acara tersebut di atas berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.



Penulis     : Roni

Editor       : Fajar

Foto           : Roni

Posting Komentar

0 Komentar