PTUP 1992 Siap Gelar Reuni dan Silahturahmi

Kafapet-unsoed.com, Sabtu 6 Agustus 2022. Alumni Fapet Unsoed sangat kental akan kekeluargaannya dan senantiasa mengadakan kegiatan silaturahmi untuk terus menyambung tali persaudaraan. Begitupun yang dilaksanakan alumnus program D3 PTUP angkatan 1992. Sebagai bentuk rasa soliditas dan mengenang  kembali rasa kebersamaan saat menjalani kawah candradimuka di program D3 PTUP, maka PTUP angkatan 1992 telah mengadakan rembug panitia  untuk membahas reuni dan silaturahmi di Purwokerto. Hasil yang disepakati adalah terbentuknya susunan panitia dan waktu pelaksanaan reuni. Berikut adalah nama-nama aktivis yang tergabung dalam susunan panitia reuni PTUP 1992 :

Panitia Pelaksana

- Ketua : Faisal Teguh Ismadi

- Sekretaris : Hasim

- Bendahara : Kushardianto

- Humas : Heny Turyati

- Sie Perlengkapan

Sukarno

Priyo Prasojo

Sudarsono

- Sie Konsumsi

Nur Ningsih

Tien W

Musripah

- Sie Acara

Darto 

Fathonahwati

Dwianawati

Hasim

- Sie Dokumentasi

Kus Hardiyanto 

Mengingat anggota alumni tersebar di berbagai wilayah seluruh Indonesia, panitia merasa perlu dibentuk koordinator wilayah sebagai penggerak seluruh alumni PTUP 1992 untuk hadir dalam kegiatan reuni dan menyukseskan acara. Berikut adalah nama koordinator wilayah yang akan bertugas :

- Korwil Jatim 

Suhartono

- Korwil Pekalongan

Kurniawan Rudi

- Korwil Banyumas

Sulistiono

- Korwil Kedu 

Dwianawati dan Nurkholid

- Korwil Tegal-Brebes

Budi Santosa

- Korwil Jabar 1

Jajang J. dan Heny H. Herliawati

- Korwil Jabar 2

Arbangi dan Ripandi

- Korwil Luar Jawa

Candra Mukti

Catat dan jangan lupa, acara reuni PTUP 1992 akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2022 dengan rencana tempat di Purwokerto yaitu antara Oemah Daun atau Red Chili.

Dengan mengusung tema "Petuk Maning 30 Tahun PTUP 1992" dan mengundang semua alumni yang terdata sebanyak 117 orang. semoga acara reuni dan silaturahmi ini dapat berjalan sesuai rencana.


Penulis : Nuroso

Editor : Fajar

Foto : Nuroso

Posting Komentar

0 Komentar