Wahyu Budi Santoso, Alumni Fapet Unsoed SKS 83, Diangkat Sebagai Plh Bupati Banyumas

Kabar membanggakan bagi Kafapet Unsoed  datang dari pendopo Kabupaten Banyumas, Jateng. Wahyu Budi Saptono,  anggota Kafapet SKS 83 diangkat Mendagri Tjahjo Kumolo sebagai Plh Bupati Banyumas

Masa kepemimpinan Bupati Achmad Husein dan Wakil Bupati Budhi Setiawan, untuk masa bakti 2013- 2018 berakhir Rabu 11 April 2018.  Untuk menjamin kesinambungan pemerintahan kabupaten Banyumas,  Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menunjuk Ir Wahyu Budi Saptono, M.Si yang saat ini menduduki posisi sekda Banyumas, sebagai pelaksana tugas sehari-hari (Plh) Bupati Banyumas berdasarkan surat Nomor T.131.33/3272/OTDA tanggal 9 April 2018.

Pengesahan juga diperkuat dengan Surat Plt Gubernur Jawa Tengah Nomor 131/6020 tanggal 11 April 2018 tentang Pemberitahuan pelaksanaan tugas sehari-hari Bupati Banyumas.

Penyerahan surat penunjukan dilakukan Plt Gubernur Jateng Drs Heru Sujadmoko, M.Si kepada Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono, M.Si  Rabu (11/4) di Pendopo Sipanji Banyumas. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan silaturahmi akhir masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dr Budhi Setiawan sekaligus pamitan Plt Bupati Banyumas.

Hadir pada acara ini Forkompinda, Pimpinan Perbankkan/BUMN/BUMD, Rektor Perguruan Tinggi, Pimpinan SKPD dan para pejabat di Banyumas

Pasangan Kafapet
Wahyu Budi Santoso adalah suami dari Rahayu Widiyanti, yang juga alumni Fakultas Peternakan Unsoed. Rahayu yang tercatat sebagai alumnus Fapet Unsoed  SKS 85 adalah dosen senior Fapet Unsoed.

Dengan diangkatnya Wahyu Budi Santoso sebagai Plh Bupati Banyumas, maka Rahayu Widiyanti ditetapkan sebagai ketua Tim Penggerak PKK dan ketua Dharma Wanita Kabupaten Banyumas.

Anggota Kafapet di Pemda Banyumas

Kepala Bappeda Banyumas Eko Prijanto (seragam Pemda), Fapet Unsoed SKS 85
Di lingkungan Pemkab Banyumas tercatat setidaknya ada 2 alumni Fapet Unsoed yang menduduki posisi penting yaitu Wahyu Budi Santoso yang sekarang sebagai Plh bupati dan Eko Prijanto (SKS 85) yang saat ini menduduki jabatan Kepala Bappeda Banyumas.

Semoga senantiasa membawa nama harum Fapet Unsoed.***

Dari berbagai sumber.
Foto: Wiseno Nurhamzah




Share:

2 komentar:

  1. Semoga segera disusul adik-adik kelas fapet Unsoed menduduki jabatan strategis di seantero Indonesia

    BalasHapus

Download Proposal Masjid Fapet

LINK BANNER

Daftar dan Dapatkan GRATIS E-book Biografi Jenderal Soedirman dan informasi penting lainnya

Nama Lengkap

Alamat Rumah/Kantor

Pekerjaan/Jabatan
Nama Perusahaan/Instansi

Tahun Masuk Fapet/SKS

NIM

No Handphone

E-mail address




Pengunjung Web

MARS KAFAPET

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini